deskripsi diri saya




Assalamuallahikum Wr.Wb               
Nama saya Achmad Nizar Ifardy Ma’ruf biasa dipanggil Nizar.saya lahir di Jayapura tapi menetap di Malang di jalan hamid rusdi 100 asrama ki angmor. Sekolah asal saya di SMA negeri 6 yang berada di jalan Mayjen Sungkono.saya anak ke 2 dari 3 bersaudara yang pertama kakak dan yang terakhir adik perempuan.sebagai kakak saya harus memberi contoh yang baik buat adik sayayang sekarang masih duduk di bangku SMA.
Sekarang saya kuliah di Universitas Muhammadyah Malang atau yang biasa disebut UMM di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan Ekonomi Pembangunan(IESP).Saya masih mahasiswa semester 1 atau bisa dibilang maba.saya type orang yang pemalu dan pendiam tetapi jika udah mengenal sifat saya lebih dalam bias dibilang saya mempunyai sifat mudah bergaul suka becanda.
Membahas masalah hobby saya menyukai olahraga tepatnya voli.entah kenapa saya begitu tertarik pada cabang olahraga yang satu ini padahal lebih enak bermain sepak bola atau futsal,ya mungkin karena sepak bola atau futsal udah rame dikalangan anak remaja masa kini saya berali ke voli.selain berolahraga hobby selanjutnya saya suka memancing kadang-kadang saya memancing bersama teman kadang juga bersama ayah.
Saya dibesarkan di kawasan asrama tentara yang penuh dengan kedisiplinan,maklum ayah seorang tentara.sifat keras dan tegas sudah menjadi makanan sehari hari.saya mempunyai mimpi menjadi seorang pebisnis yang sukses dan bisa memberangkat hajikan kedua orang tua yah…paling tidak membahagiakan mereka lah karena merekalah yang sudah merawat dan membesarkan saya bagaimanapun jasa meraka tidak bisa dibayar dengan uang.sebelumnya saya mempunyai mimpi menjadi seorang tentara tetapi karena insiden kecelakaan yang menimpah saya,saya hanya bisa menggantungkan mimpi itu.semoga kedepannya mimpi saya bisa terkabulkan amin…mungkin hanya sekian tentang deskripsi diri saya Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar